Monday, August 8, 2011

DigieClub - Komunitas + Peluang Usaha Digital

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem kami yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya!

Keanggotaan DigieClub

Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :
  1. Member Standard : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!
  2. Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!
Biaya Upgrade Cuma Rp 500ribu Cuma Rp 125ribu! Sekali Bayar Saja!

Sosialisasi & Dapatkan Teman Baru

Di DigieClub, Anda bisa ber-sosialisasi dengan ribuan member DigieClub dan kemudian dapatkan teman baru! Melalui halaman utama Member Area, Anda bisa melakukan :

    * Update status
    * Update mood (perasaan) Anda
    * Live Chat (untuk member premium)

Kemudian Anda bisa klik profil member lain yang melakukan update status, dan Anda bisa :

    * Melihat profil, statusnya dan sebagainya
    * Menambahkannya sebagai teman Anda
    * Mengirimkan pesan untuk member tersebut
    * Mengirimkan smiley untuk member tersebut
    * Mengirimkan testimonial (komentar) untuk member tersebut

Dapatkan Penghasilan Sampai MILYARAN!

Dapatkan juga penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub! Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :
  1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia
  2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda!
  3. Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual atau pakai sendiri!
Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai Anda dapatkan saat ini juga! Sedangkan untuk penghasilan usahadigital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium. Penghasilan per klik dan afiliasi juga akan lebih besar jika upgrade menjadi Member Premium
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 comments:

Post a Comment

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog