Monday, August 8, 2011

Bisnis PTC dengan DbClix

DbClix adalah website PTC buatan Indonesia. Saya coba memeriksanya di google dan ternyata website ini sudah punya sitelink dari google. Jadi mungkin relatif lebih aman atau dapat dipercaya.

Cara Daftar di DbClix (web PTC berbahasa Indonesia)
  1. Klik pada banner di bawah ini 
  2. DbClix
  3. Klik Registrasi di Kiri atas
  4. Akan muncul formulir pendaftaran seperti di bawah ini :
  5. Isi formulir tersebut semuanya :
    • username : Isi dengan nama yang diinginkan. Kalo bisa semua username pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "urangbandung". Tujuannya untuk memudahkan mengingat username-nya.
    • Password : isi dengan passowrd. Kalo bisa semua password pada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua username adalah "jagoanbisnis". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua passwordnya. tapi passwordnya harus beda dengan password alamat email yg didaftarkan atau facebook. Tujuannya untuk menghindari para Hacker.
    • Ulang password : Ulangi dengan mengisikan password kamu lagi
    • Email : isi dengan alamat email yang digunakan. Kalo bisa semua alamat emailpada bisnis online disamakan. Misal pada bisnis clixsense, bismaclix, dll semua emailnya adalah "namakamu@yahoo.com". Tujuannya untuk memudahkan mengingat semua alamat email.
    • Bank : kamu pilih BCA, karena BCA pada bisnis online sudah bersifat universal.  Kalu belum punya tetap klik BCA aja, karena nanti bisa diubah. Untuk buka rekening tabungan BCA pun sangat mudah, Kamu tinggal buka TABUNGANKU dari BCA dengan minimal tabungan pertama Rp. 20.000 plus materai Rp. 6.000 jadi Minimal nabung Rp. 26.000 dan jangan lupa harus bawa KTP, serta nama di rekening pun akan sama dengan di KTP.
    • No. Rekening : masukkan no rekening BCA kamu. Jika belum punya, masukkan asal aja 10 digit nomor. Nanti jika kamu sudah punya rekening BCA, no rekening tersebut bisa diganti dengan yang baru/yang benar. 
    • Atas Nama Rekening : Isi dengan Nama lengkap kamu sesuai KTP, karena kelak kalau sudah punya rekening bank pun, namanya akan disamakan dengan KTP.
    • Kota : isi dengan nama kota 
    • Propinsi : isi dengan nama propinsi
    • Kode Security : masukkan kode/huruf sesuai dengan huruf/karakter yang muncul di sebelahnya
    • Klik/centang pada kotak yang berisi tulisan "Saya telah membaca, memahami dan menyetujui Ketentuan Layanan Situs dbclix.com tanpa paksaan dari pihak manapun."
    • Klik Submit
  6. Biasanya DbClix suka meminta kamu mem-verifikasi via email. Buka email sesuai yg didaftarkan dan klik pada link yang diberikan
  7. Pada tahap pendaftaran sudah selesai. Selanjutnya pada tahap Melihat Iklan
Cara Klik Iklan
  1. Buka alamat DbClix Disini
  2. Klik Login di Kanan Atas. Isi sesuai dengan username dan password yang didaftarkan, dilanjutkan dengan mengisi verification dengan huruf sesuai dengan yang muncul di bawahnya.
  3. Untuk melihat iklan klik Lihat Iklan .
  4. Klik iklan di sebelah kanan gambar bintang, maka akan muncul tanda "Click the yellow button to view the adv" maka klik yang berbentuk bulat. Maka secara otomatis akan terbuka tab yang baru.
  5. Pada kiri atas di tab yang baru akan muncul "Silakan Tunggu hingga halaman iklan sempurna". Tunggu aja, untuk mengikuti perintah selanjutnya (kalau ada). Kalau ada perintah selanjutnya, biasanya hanya perintah untuk "KLIK DISINI". Tapi kalau sudah sempurna dan tidak ada perintah selanjutnya, maka akan muncul tulisan "Terima kasih". kamu bisa close/tutup iklan yang sudah selesai dikerjakan.
  6. Lakukan klik pada iklan yang lainnya
  7. Selesai.
Pada beberapa website PTC yang sudah anda iktuti, Anda bisa membuka beberapa website bersamaan. Misal, pada tab yang ada, Anda bisa buka bismaclix, di tab selanjutnya Anda bisa buka Clixsense, dan tab selanjutnya idr-clickit, maksimal 5 website saja supaya optimal. Tapi beberapa web PTC lainnya, mengharuskan anda hanya melihat di satu website aja, jika beralih ke tab PTC lainnya, biasanya PTC tersebut tidak jalan. Untuk kasus ini, Anda harus fokus pada web PTC tersebut. Tapi tidak semuanya seperti itu.
Anda bisa mencairkan pendapatan anda dari bisnis PTC pada Bismaclix jika pendapatan anda sudah mencapai Rp. 20.000 dan akan ditransfer pada rekening bank yang anda daftarkan pada 5 hari kerja setelah pengajuan pencairan.
Jangan lupa, bisnis PTC (Paid to Click / Dibayar jika mengklik ini harus dilakukan setiap hari) 
Ada pertanyaan ?? silakan add fb saya di pebisnisonlineterpercaya@yahoo.com
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog