Sunday, September 18, 2011

Indah Kalalo Resmi Menikah

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Hari ini, Minggu (18/9), akad nikah antara Indah Kalalo dengan Ibrahim Justin Werner berlangsung dengan khidmat. Indah  yang memakai kebaya warna putih di tambah motif batik dengan belahan v serta dihiasi oleh bunga melati di bagian kepala, sedangkan suami memakai jas putih ala Jawa dengan memakai blangkon terlihat sangat menghayati proses ijab qabul tersebut.

Bagi yang mau download koleksi photo-photo Indah Kalalo, Klik saja DISINI

Sang calon suami, Ibrahim Justin Werner terlihat sangat menghayati tatkala dilantunkan ayat-ayat suci Al'Quran. Indah pun terlihat meneteskan air mata pada saat prosesi. Air mata Indah kembali menitik saat model cantik tersebut meminta izin kepada sang ayahanda untuk menikahkan dirinya dengan lelaki pilihan Indah.

Memasuki saat-saat yang sakral, Justin yang baru saja menjadi mualaf itu tampak tidak terlalu kesulitan saat mengucapkan ijab qabul. Hanya butuh sekali ucap maka pernikahan mereka sah sudah.

Berbeda dengan sang suami, Indah tampak sedikit tegang saat ijab qabul diucapkan. Meski demikian, Indah dapat melewati prosesi tersebut dengan lancar. Dengan sekali ucap, Indah resmi menjadi istri dari Ibrahim Justin Werner.

Bagi yang mau download koleksi photo-photo Indah Kalalo, Klik saja DISINI
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 comments:

  1. mantap juga nie makasih info nya.......

    ReplyDelete
  2. wah hebat ya bisa ngajak suaminya jadi mualaf,,
    salut deh buat indah

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog