Wednesday, September 21, 2011

Berani Mengikuti Kontes SEO ?

Entah apa tujuan marketing perusahaan yang membuat kompetisi SEO untuk perusahaannya. Yang jelas saat ini banyak sekali perusahaan yang berlomba-lomba membuat kontes SEO. Bolehngeblog pun pernah mencoba mengikuti kontes SEO dari Toyota tapi hanya bertengger di posisi ke-500-an.

Tampaknya perusahaan-perusahaan pembuat kontes SEO ingin menguasai sebuah kata kunci yang berkaitan dengan perusahaannya di dunia maya. Hal ini merujuk pada sebuah penelitian yang menyebutkan kalau pengguna teknologi internet sekarang sudah mencapai 67% dari jumlah penduduk bumi ini.

Kembali ke masalah kontes SEO. Anda punya blog dengan traffic tinggi? atau Anda ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengikuti kontes SEO ? Anda seharusnya mengikuti kontes SEO ini. Selain sekedar menguji sejauhmana posisi Blog/website Anda di mata google (karena biasanya google dijadikan standar evaluasi untuk kontes SEO ini) dengan mengikuti kontes SEO pun Anda setidaknya memiliki kemungkinan untuk mendapatkan hadiah dari kontes SEO tersebut.

Tetap ingin melanjutkan untuk mengikuti kontes SEO ? maka saran saya, sering-seringlah searching di goole tentang cara meningkatkan traffic, meningkatkan alexa ranking, menambah backlink, meningkatkan google PR, dan lainnya. Optimalkan juga penggunaan social bookmark yang ada, baik dari dalam negeri maupun yang luar negeri. Siapa tahu blog/website Anda menjadi blog/website yang berpengaruh di dunia.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

3 comments:

  1. kalo saya masih rada ga paham sama yg namanya seo,,maklum gaptek+kudet..
    kalo marga seo saya tau,, heheheh

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog