Saturday, September 10, 2011

Catalina Robayo Miss Universe 2011

Sewa Ruang Kantor Jakarta murah. Foto Catalina Robayo tidak Pake Celana Dalam di Miss Universe 2011. Beberapa hari yang lalu Sao Paulo, Brazil sempat geger. Bagaimana tidak, beberapa harian terbitan setempat memuat foto Catalina Robayo, kontestan Miss Universe asal Colombia. Kabarnya, foto-foto itu memperlihatkan Catalina yang sedang duduk, tanpa mengenakan celana dalam. Benarkah kontestan ini tak mengenakan celana dalam?

Cerita ini berawal ketika Ketika Catalina Robayo hadir dalam penampilan resmi bersama 89 kontestan Miss Universe dari seluruh dunia di Sao Paulo pada hari senin lalu, Catalina Robayo mengenakan gaun mini warna koral yang cantik. Repotnya, begitu duduk, terlihat bahwa perempuan berusia 22 tahun ini ternyata tidak mengenakan pakaian dalam. Parahnya lagi, aksinya itu tertangkap kamera sebuah suratkabar lokal, dan terpampang di headline keesokan harinya!

Sebelum kasus ini terjadi, panitia pemilihan putri sejagad ini juga dilaporkan mengembalikan koleksi bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor Miss Universe, karena dinilai terlalu minim untuk ditampilkan di televisi.
Acara Malam final Miss Universe sendiri direncanakan akan berlangsung pada 12 September 2011, dan disiarkan langsung oleh NBC dari Sao Paulo, Brazil pukul 21.00 waktu setempat.

Berikut ini Foto Catalina Robayo tidak Pakai Celana Dalam di Miss Universe 2011

Mbak Catalina, apa gak takut masuk angin tuh ???
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

5 comments:

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog