Sunday, September 11, 2011

Bisnis Online Sebatas Penghasilan Tambahan

Bagi Sebagian Orang Bisnis Online Baru Sebatas Penghasilan Tambahan, sedangkan bagi sebagian orang lagi bisa jadi bisnis online sudah menjadi penghasilan utama, tumpuan dan harapah hidup ke depan. Bagaimana bisnis online di kaca mata Anda?

Jika bisnis online bagi Anda masih sebagai sumber penghasilan tambahan maka Anda mungkin bisa lebih santai menjalankannya, karena toh Anda masih punya sumber penghasilan lain. Sedangkan bagi mereka yang telah menjadikan bisnis online sebagai sumber penghasilan utama, maka mereka akan terpaksa bekerja lebih keras. Dan setelah mereka merasa terpaksa maka biasanya mereka mempunyai energi dan kreativitas yang seolah berjalan otomatis. Karena kita memang lebih sering mempunyai kemampuan yang luar biasa ketika terpaksa.

Jurus terpaksa memang sering bekerja sangat baik, bukan hanya dalam bisnis online tetapi juga dalam belajar bahasa Inggris misalnya, seperti yang pernah saya tuliskan disini: KursusBahasa InggrisBagaimana bisnis online menurut Anda? apakah masih sebatas penghasilan tambahan atau sudah menjadi pekerjaan utama untuk hidup Anda? Semoga bisnis online Anda tumbuh berkembang.

Walau Baru Sedikit, Yang Penting Pasif Income

Bagi Sebagian Orang Memang alaminya dimulai dari sedikit si Pasif Income itu, dan lama-lama bisa menjadi bukit. Ada baiknya kita terus fokus untuk Menciptakan Pasif Income  lewat Internet Marketing. Internet memang tentang sumber daya yang bisa kita gunakan untuk membantu kita bekerja, internet merupakan Aset jika kita pandai menggunakannya, salah satu caranya tentu saja melalui internet marketing.

Pasif Income Generator yang paling mudah misalnya program periklanan PPC lokal seperti Adsense Camp Indonesia, yang tidak perlu kemampuan bahasa Inggris. Caranya mudah saja, tinggal mendaftar di Adsense Camp Indonesia tersebut, lalu pasang kode iklannya di blog Anda, dan teruslah menjalankan internet marketing seperti biasa seperti menulis artikel, melakukan review, menjual Online Tutorial dan sebagainya. Jangan lupa tetap tingkatkan kemampuan bahasa Inggris juga sementara pasif income Anda mulai berjalan dari bisnis periklanan Adsense Camp tersebut, lalu garap pulsa Google Adsense dan targetkan penghasilan yang lebih besar lagi.

Walau Baru Sedikit, Yang Penting Pasif Income. Bikin satu sumber pasif income yang paling mudah dulu seperti diatas, kemudian mulai kembangkan ke banyak hal terkait dengan itu. Kita juga bisa menggunakan sumber daya lainnya sebagai modal bisnis di internet seperti HP. Peluang bisnis dengan sistem member get member seperti bisnis pulsa Vnet dapat digarap dengan mudah lewat internet marketing.

Toh kita hampir wajib juga pakai PULSA, sembari memakainya maka gunakan website untuk menceritakannya maka banyak orang yang akan mau. Buat saja satu artikel pendek di blog Anda tentang itu, boleh diarahkan ke website saya di PlazaPulsa.Com untuk membantu support, maka blog Anda akan mulai mengerjakan tugas member get member tersebut tanpa henti. Misalnya Anda sedang tidak online, maka Website yang merupakan aset anda akan terus bercerita, dan bisa menghasilkan. Hasil kerja Aset anda adalah hasil pasif income.

Jelas, bisnis pulsa dengan sistem viral marketing ini hanya akan menghasilkan sedikit di awalnya. Namun ketika jaringan pemakai pulsa di group Anda mulai tumbuh semakin besar, maka Anda tak akan bisa menolak pasif income yang mengalir per detik, berulang-ulang sesering terjadinya transaksi pulsa di group Anda. 
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

12 comments:

  1. makasih kebetulan lagi cari penghasilan tambahan nih..

    ReplyDelete
  2. iya gan memang harus tekun da butuh waktu jg gan ya,semangat gan

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. salam kenal..
    dunia bisnis online sekarang berkembang pesat,
    enaknya kita sebagai ibu rumah tangga bisa bisnis sambil memantau anak2 di rumah...

    ReplyDelete
  5. mantap juga nie sangat menarik nie gan dan bagus.........

    ReplyDelete
  6. betul itu,kita mendadak pintar hanya saat sedang terdesak saja,,

    ReplyDelete
  7. emang dasarnya manusia,kreatif hanya saat diperlukan
    hehehehe
    keren juga mas artikelnya

    ReplyDelete
  8. tapi bisa juga kok untuk penghasilan tetap.
    hehe
    contoh nya yg saya jalani saat ini...
    gkgkgkg

    ReplyDelete
  9. banyak yang udah bergantung sama bisnis online, sudah banyak yang sukses sih, kaya Joko Susilo :D

    ReplyDelete
  10. banyak juga ya mas yg ngejadiin ini sbgai pnghsiln utamanya,,
    nice share

    ReplyDelete

Saya sangat menghargai Anda yang bersedia berkomentar di setiap postingan bolehngeblog